STREAMITY

STREAMITY



APA ITU STREAMITY ?
 
   Proyek Streamity adalah sumber teknologi dan informasi yang kuat yang mencakup semua aspek teknologi blockchain dan diciptakan secara gratis pengembangan dan distribusi masif. Kami mengutamakan pengguna dan masyarakat. 
   Proyek Streamity berfokus pada pembentukan pertukaran kriptocurrency yang kuat yang mencakup berbagai layanan dan memastikan manfaat dari pengembangan pasar kriptocurrency, sambil menghindari komplikasi dan risiko yang timbul dari kepemilikan kriptocurrency, transfer, dan pertukaran. Misi kami adalah berkontribusi pada pembangunan keamanan komunitas kripto. 
   Layanan streamity meliputi berita dan analisis, investasi, dan sumber daya pendidikan, masing-masing ada sebagai lingkungan bisnis independen. Kami menciptakan portal yang menarik dan kuat di bidang teknologi kripto dan teknologi blockchain, yang akan mengintegrasikan berita, gagasan, analisis berkualitas tinggi dalam satu akun pribadi, kursus pelatihan unik yang dibuat oleh para ahli di berbagai bidang, algoritma dan solusi siap pakai untuk perdagangan, sejumlah forum dengan remunerasi token, antarmuka yang user-friendly, dan pengiriman data yang tepat waktu. Semua ini akan melibatkan teknologi blockchain dan kecerdasan buatan.
   
DAPP STREAM DESK
   StreamDesk adalah platform P2P dimana kedua belah pihak melakukan transaksi adalah individu. Tidak ada perbandingan antara StreamDesk dan lembaga keuangan konvensional seperti bank atau bursa efek, karena mata uang fiat ditransfer langsung antara individu. 
  
MASALAH PASAR LANCAR 

   Ada prospek signifikan pengembangan pasar kriptografi, Namun, tidak ada kejelasan masuk ke pasar kriptografi dengan komisi minimal. Pasar kriptocurrency sangat fluktuatif. Ini adalah risiko besar untuk menciptakan layanan pertukaran dengan komisi rendah. Untuk menghindari risiko semacam itu perusahaan menambahkannya ke komisi pengguna atau meningkatkan nilai tukar kriptokokus secara signifikan. Platform StreamDesk adalah solusi cerdas untuk masalah ini.


StreamDesk KEY FEATURES
  • SMART CONTRACT : bagian tak terpisahkan dari media streamity
  • LEGALITY OF OPERATIONS : kebijakan KYC yang di ikuti oleh streamity didasarkan pada prinsip kemitraan yang adil
  • MINIMAL COMMISSIONS : Pengguna memilih metode transfer sendiri, dalam kebanyakan kasus membayar biaya dalam mata uang fiat tidak akan diperlukan. Komisi Cryptocurrency bervariasi dari 0 sampai 2%
  • SIMPLICITY AND CONVENIENCE : StreamDesk adalah cara sederhana dan mudah untuk membeli dan menjual kriptocurrency dalam satu aplikasi cerdas.
  • Crypto-community freedom : Baik mata uang dan kriptocurrency fiat tidak terhalang oleh platform.
  • fair service : Nilai Cryptocurrencies sedekat mungkin dengan nilai tukar saat ini. Informasi tentang nilai kripto yang dikumpulkan dari pertukaran kripto-kurrensi utama, nilai pasar rata-rata ditetapkan secara online di Market.

Proses pembelian kriptocurrency

KEUNTUNGAN DARI STREAMITY 



 FUNGSI TOKEN 



KEUNGGULAN STM TOKENS


 TOKEN SALE 


PENDISTRIBUSIAN TOKEN 

 

Untuk info selengkapnya :

website :https://streamity.org/
whitepaper : https://streamity.org/uploads/docs/en/Whitepaper_Streamity_en.pdf
facebook : https://facebook.com/streamity
twitter : https://twitter.com/streamityorg
ANN thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2906478.0
telegram : https://t.me/streamityChat_en
medium : https://medium.com/@streamityorg

my bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1684647










































Comments

Popular posts from this blog

JOY TOKEN INFRASTRUKTUR UNTUK INDUSTRI GAME

Putting Your Personal Data in Your Hands with Persona